Pages

Wednesday, April 17, 2013

Dekorasi Pelaminan

pengen gak sih punya pelaminan yang kece banget? dari dulu aku sih punya cita-cita pengen nikah dengan pelaminan yang aku mau, mulailah hunting pelaminan.. berbekal mbah google, gw pun mencari beberapa vendor dekorasi. diantara vendor-vendor yang gw minta penawarannya sbb :

1. Des Iskandar
2. Janur Kuning
3. Kado Istimewa

pas kebetulan pas pameran mereka pun ada, sebetulnya gw gak muluk-muluk kok, gw pengen pelaminan yang kayak gini

Pelaminan View kiri
kurang lebih kayak gini nihh.. cuma gw sih gak yakin, dengan budget yang terbatas mungkin hasilnya juga gak akan sebagus ini, tapi so far menurut gw pelaminan ini oke banget, at least yang mirip-mirip lahh yaa..

Pelaminan view kanan
ada kristal juntainya, dengan beberapa bunga-bunga dan kayu depan pelaminan.  

Pelaminan tampak depan 1
yang bikin naksir berat lagi ukiran di belakang pelaminan ini. steroform nya bener-bener keren 

Pelaminan tampak depan 2
kalo yang ini ngeliatin bgt kristal juntai nya, kira-kira rubuh gak tuh ya dibuat yang kayak gini.
:) :) love it so much..

lets pray, semoga dapet vendor dekorasi yang sesuai bisa ngerjain pelaminan yang kayak begini.

alternatif lain untuk pelaminan nya seperti ini.


kalo yang ini kyaknya bagian tengahnya bukan sterofom tapi gebyok, dan lagi tetepp laahh ada bunga juntai di tengah pelaminan. jadi kece bgt, kalo gak bisa ngerjain yang diatas. semoga bisa ngerjain yang ini nih... ini pelaminan dijadikan option ke 2

alternatif lainnya lagi untuk gazebo tetep mau ada bunga juntai nya.. let see lahh..



4 comments:

  1. Hai Calon Pengantin ~
    Percayakah kalian bahwa melangsungkan pernikahan tidak perlu ribet dan mahal? Dengan memakai jasa Wedding Organizer HIS Graha Elnusa, Anda bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE bergaya elegant di Jakarta Selatan dengan harga dibawah rata-rata dan dapat CASHBACK 35 Juta juga lho!

    Mau tahu berbagai jenis Wedding Packagenya? Langsung saja kunjungi www.hisgrahaelnusa.com dan pantau terus update terbaru kami di Instagram @his_grahaelnusa.

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    ReplyDelete
  2. Bingung mencari sewa peralatan pesta murah? Kunjungi BERKAHSARANAPESTA

    ReplyDelete
  3. Hi brides to be, lagi cari gedung nikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena sekarang udh full carpet & lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak banget dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yaitu CASHBACK dan HONEYMOON PACKAGE! Untuk informasi lengkapnya, hubungin aja Tresna (+6281312214233), FREE KONSULTASI!!

    ReplyDelete
  4. Haloo, aku mau bagi pengalaman pernikahan kakakku. Jadi waktu itu kakakku dan pasangannya sibuk kerja kan jadi memang susah untuk ngurusin sendiri, nah karena kakakku nyari tempat pernikahan yang memang aksesnya mudah jadi dia nyari yang tengah2 dan ga terlalu macet. Akhirnya kakakku mutusin buat nikah di Elnusa, letaknya kalau ga salah di Tb.Simatupang deket Citos. Nah disana ternyata sudah ada paketan weddingnya juga dan sudah ada WOnya. Waktu itu kakakku dibantu sama Kak Ali, nah disana bener2 dibantuin dari awal sampe akhiir. Walaupun kakakku dan pasangannya sibuk kerja tapi urusan pernikahannya ga sampai keteteran karena bener2 dibantuin. Jadi disana itu udah semua2nya diurusin, kakakku tinggal ngurusin souvernir dan undangan aja. Bahkan ada Wedding Plannernya gitu yang mengatur jadwal kakakku untuk visit2 vendor dan testfood, jadi bener2 bikin kakakku ga pusing mikirin pernikahannya. Dari awal kakakku persiapan acara sampai akhir acara bener2 ga dilepas sama WOnya, dan hal itu ngebuat mamahku ga terlalu banyak ikut campur. Jujur Pelayanannya bener2 bagus, walaupun kakakku dan pasangannya kadang suka banyak maunya tapi tuh kayak diturutin terus gituu. Alhamdulillah keluargaku dan kakakku puas sih nikah di HIS Graha Elnusa. Kalo kalian berminat aku ada nih kontaknya yang waktu itu bantuin kakakku, namanya Kak Ali, nomornya 087884761964. Semoga bisa membantu kaliaan

    ReplyDelete