Pages

Saturday, April 13, 2013

Lamaran 130413

Sabtu Tanggal 13 April 2013 Prosesi lamaran pun dilaksanakan, pagi-pagi sudah super rempong karena harus persiapkan segala sesuatu mulai dari kursi untuk duduk sampe sewa ke RT karena rencananya Abang dan keluarganya datang 25 orang, dan dari keluarga aku sendiri ada 15 orang,  makanan suguhan, catering pokoknya segala persiapan untuk menyambut datangnya si Abang dan juga keluargaku. 

Jam 11.00 makanan catering pun sudah siap 


Menu makanan pada saat menyambut keluarga si Abang


1. Nasi Liwet (Hani Catering)

2. Dimsum (Hani Catering)

3. Tekwan (Hani Catering)
4. Es Buah (Hani Catering)
5. Buah Potong (Hani Catering)
6. Puding (Hani Catering dan Mba Esti)
7. Air Mineral 

Menu Suguhan

1. Kroket ayam (Koperasi Sejati Mulia)
2. Lemper (Toko Kue Majestyk)
3. Brownis Coklat (Toko Kue Majestyk)
4. Sosis Solo (Koperasi Sejati Mulia)
5. Teh Kotak Sosro 

Lega rasanya sudah siap semuanya, tapi kemana si Abang dan keluarganya yahh… sampai jam 13.30 belum datang juga.. ternyata tau sendiri kan Jakarta macet nya puoolll, si Abang kejebak macet di jalan. sambil nunggu sempet ngobrol-ngobrol sama sepupu dan juga om ku dan keluarganya yang datang untuk menghadiri prosesi lamaran ini. Pas jam 14.00 rombongan pun datang, berhubung sudah siang akhirnya keluarga Abang dipersilahkan makan terlebih dahulu oleh keluargaku (Lapeerr boo.. perjalanan jauh dari Bekasi).

Selesai makan, baru lamaran dibicarakan, hmm.. gak ngerti sebenernya yang dibicarakan apa, karena akunya gak boleh keluar.. hihi… kayak dipingit gtu deh.. waktu diminta keluar cuma ditanya mau atau enggak… ya pastinya tau dong jawabannya apa.. YES I DO.. dan aku menerima cincin yang kemudian dipakaikan sama mamanya Abang sambil dicium pipi kanan dan pipi kiri, ceritanya disayang, kan calon mantu.. :), ini pic cincin yang dikasi ke aku..


Yes I do..
"Untuk tanggal pernikahan akan dikabari secepatnya" kata papi, ini karena waktu tanya gedung inceran (Bulog) sudah full booked. Akhirnya proses lamaran tidak membahas tanggal pernikahan aku dan Abang. 

Foto-foto pada saat prosesi lamaran gak ada.. soalnya adenya Abang yang fotografer belum datang, jadi terpaksa gak ada kenang-kenangan bersama Abang pada proses lamaran kami.

ini satu-satunya foto narsis sebelum lamaran, dandan sendiri.. inilah hasilnya..


Foto narsis hari lamaran

No comments:

Post a Comment