Pages

Friday, April 12, 2013

Perjalanan Dinas Baturaja

wahh hectic banget.. pas banget mau ada acara lamaran sabtunya malah perjalanan dinas ke baturaja 3 hari pula, pergi rabu pulang jumat, ogah-ogahan kenapa? alesannya banyak.. pertama perjalanan ke baturaja itu panjang, mendarat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin trus naik mobil lagi sampai baturaja, di baturaja itu sering mati lampu, hotelnya spooky (eh bener aja temen seperjalanan digangguin sama makhluk halus di hotel bill, alhamdulilah saya sih enggak..), gak ada sinyal terutama di kantor Baturaja.. XL disana sinyalnya cuma 2 bar, makanannya gak ada yang enak.. kecuali mpek-mpeknya yang maknyus, secara palembang gtu lhoohh.. tapi masa 2 hari disana makan mpek-mpek terus siy.. hehehe... 

pastinya disela-sela mencari kandidat disana saya sempetin untuk call catering, takut hari H nya cateringnya lupa..tetep call orang rumah untuk persiapan hari sabtu gimana. pokoknya disela-sela kesibukan disempetin untuk follow up persiapan untuk lamaran Sabtu.

pulang dari Baturaja hari jumat masih sempet-sempetnya mampir ke Total Buah buat belanja buah untuk acara besok. padahal nih badan sudah gak mau diajak kompromi alias nempel kasur pasti langsung molor..maklumlah perjalanan dari Baturaja ke palembang makan waktu 7 jam, jadi lumayan pegel nih pinggang. tapi alhamdulilah buah done dibeli malam ini sekalian beli syrup dan cemilan lainnya untuk persiapan besok..

can't wait for tomorrow.. lov u beib.. makasih udah jemput di bandara ya..

No comments:

Post a Comment