Pages

Sunday, May 24, 2015

Review Day 8 - Venue Resepsi dan Akad - Gedung Granadi - Graha Paramita

yuukkk mari review Gedung Granadi (Graha Dana Abadi), alasan kenapa gw dan misua memilih tempat ini sebagai tempat bersejarah adalah 

1. Berlokasi di Jl. HR. Rasuna Said dan sangat strategis, akses gampang.. makanya Granadi ini menjadi salah satu kandidat gedung resepsi yang banyak diincar oleh CPP dan CPW.

2. Ruang riasnya bersih dan juga AC nya dingin plus ada toilet dan didalamnya terdapat ruang rias lagi khusus untuk Pengantin, ruang truntum sebagai tambahan rias bisa digunakan sebagai alternatif tempat istirahat untuk keluarga. karena gw dan suami adalah keluarga besar ruang ini sangat berguna di hari H. charge tambahan untuk truntum 500rb saja. (harga 2013)

3. PIC yang bertugas pada hari H yaitu pak Iswandi juga sangat bertanggung jawab.. thanks to Pak Iswandi sdh nungguin sampai malem banget. 

4. Tdk perlu khawatir soal toilet karena disini toiletnya bersih banget, karena ini penting dalam sebuah acara resepsi demi kenyamanan tamu.

5. Ruang outdoor kanan kiri bisa digunakan untuk smooking area ketika acara, sebagai bonus tempat ini semakin cantik karena di outdoor ditambahkan gebyok jawa ukiran jepara (klo gak salah kata marketingnya pak jarot), padahal waktu survey sekitar bulan april masih belum ada gebyoknya. rejekiii... :)

6. Parkiran luas bisa sampai dengan 400 mobil dan ada parkir basement, jadi gak perlu khawatir kalau hujan. dapat free parking 20 dan pada saat acara charge parkir untuk tamu flat di harga Rp.4000,-, 

7. Granadi ini untuk 500 undangan termasuk keluarga sesuai yang direncanakan. tapi sepertinya agak sumpek klo sampai lebih dari 500.

8. Overall Granadi ini memang sudah bagus dari sananya, dimaintain dengan baik, banyak yang bilang gedung ini pas untuk mantenan jawa. emang bener banget... tapi jangan takut untuk yang nasional, gak kalahh cantik gedungnya setelah didecor... waduuhhh seneng bgt dehh.. cantikkk bgt setelah didecor.. panggung atau pelaminan luas jadi kesannya megaaahhh.. (lebay dikit) ruangan full karpet, terlebih lagi lampunya itu keren siy menurutku. tangga-tangga nya memang agak menghawatirkan untuk tamu yang sepuh dan lansia, tapi dari segi dekorasi ini bs sangat mempercantik ruangan..

9. Gedung Granadi ini disewakan dalam 1 hari hanya untuk 1 event, jadi gak terburu-buru, dekorasi bisa masuk tepat waktu, ruang rias bisa dipakai tanpa harus menunggu.., bahkan PIC di Hari H pak Iswandi dengan setia standby untuk serah terima kunci dengan gw, dan menunggu sampai selesai acara.

10. pada saat TM, PIC dari Granadi Pak Jarot tepat waktu. beliau juga menanyakan apa-apa saja yang dibutuhkan pada saat acara seperti Meja kursi dll. dan memberikan pengarahan serta rincian biaya jika mau ada penambahan overtime dan ruang rias.

11. kekurangan dari Granadi ini adalah karena charge nya yang lumayan, cek cek dulu yahh charge apa aja yang kena jangan sampe jadinya over budget, waktu gw siy charge akad, dan penambahan ruang rias aja.. so far masih masuk dibudget alhamdulillahh... 

Finally... seneng banget sudah bs menyelenggarakan resepsi di gedung ini pada tanggal 12 Oktober 2013. thanks to Granadi, thanks to Mba Neng and Pak Jarot as my contact person from Granadi.

No comments:

Post a Comment