Pages

Friday, May 22, 2015

Review Day 6 - Pre Wedding Photo Tradisional & Bridal - By Pose Studio

kalau bicara soal pose Studio siapa siy yang gak tau.. ? 


sedikit introo.... pose studio ini gw dan suami pilih karena pernikahan kami bertemakan Nasional, dimana asal muasal gw gak jelas Padang bukan, jawa coret.. hehe sedangkan suami dari Padang. 

berhubung ortu gw tdk mau pakai baju adat minang at lease baju demang juga gak mau, maunya yang simpel pake jas dan kebaya, akhirnya kami putuskan resepsi Nasional saja. jujur kalo keinginan awal gw malah pengen yang bertemakan adat, seneng aja liat penganten pake payes jawa atau pake suntiang khas minang, malah keinginan ortu gw sebetulnya pake Internasional, jd pake pake Bridal. (cuma bakalan ribet lagi kalo pilih ini). sedangkan karena keinginan mama mertua bertolak belakang dengan ortu gw, mertua pengen mantunya resepsi pakai baju minang (adat minang) akhirnya ambil jalan tengah deh.. karena tidak memungkinkan menggunakan adat maupun bridal akhirnya kami sepakat ingin memunculkan foto yang didisplay pada saat acara resepsi yaitu foto bertemakan tradisional minang dan juga bridal. adil kan.. 



naahhh... setelah melewati proses pencarian dan direkomendasikan oleh beberapa teman, kami memilih pose studio. pose studio punya berbagai macam paket prewed, mulai dari Indoor (studio), outdoor dll, paket yang ditawarkan juga sangat banyak, kostum yang mereka sediakan juga cukup banyak. kebetulan yang kami incar dan pilih yang ada tradisionalnya. kami pilih menggunakan tradisional minang dan juga bridal, kami memilih paket dengan 3 kostum, 1 Tradisional, 1 Bridal dan 1 lagi kebaya dan hasilnya nanti hanya memilih 20 pose foto dan dicetak. kanvas 40x60, dan juga album foto. 

setelah registrasi di bagian admin kemudian naik ke lantai 2 untuk pilih kostum, sebetulnya kostum-kostum disini kurang perawatannya, seperti bridal nya banyak yang kotor, dan juga mansetnya juga tidak bersih, kebaya kebesaran (tapi mereka punya cara fitting yang bagus dengan cara dipeniti diberbagai penjuru). untuk makeup sih jago bgt tapi ini juga untung-untung an, ada beberapa perias yang menurut gw hasilnya kurang oke. menurut gw hasil makeup nya bagus, acessories yang mau digunakan pada saat foto juga lumayan banyak pilihan, ooh ya setelah selesai foto makeup ini wajib dibersihkan ditempat, kalau mau tidak mau dibersihkan harus kena charge (lupa waktu itu berapa chargenya) 

hasil fotonya cantikkk, melalui proses peng editan yang halus, tapi gak semua hasil aditan bagus, dari 100 lebih foto terbukti kami hanya memilih 20 foto saja cukup. untuk editan nya kurang memuaskan dari segi pemilihan baground dan agak sedikit lebay, memang suami gw memang berkulit kecoklatan tapi hasilnya seharusnya gak dibikin lebayy jadi putih gtu, intinya kalo dari editingnya agak lebay aja, klo makeupnya bagus, hasilnya editan seperti baju yang kotor atau baju yang kegedean bisa gak kelihatan sama sekali.. kerenn sih untuk editan yang macam ini..  untuk hasil foto diambil seminggu kemudian. 


berikut ini hasil-hasil foto nya yang gw lumayan suka sama hasilnya.. jangan tanyakan hasil foto yang lainnya.. td gw bilang jumlahnya ada 20 kan.. nahh segini aja yang bs gw pamerin.. hehe.. 

Bridal 




Traditional Minang



Kebaya 


untuk editan kostum kebaya ini yang menurut gw lebay-lebay bgt, bajunya jadi glossy bgt, aslinya sih kostumnya sudah dekil dan banyak payet yang copot, dengan hasil editan yang terlewat glossy ini yang bikin hasil fotonya jadi terkesan murahan. background belakangnya juga lebay sih.


mukanya putih banget tapi pas lihat tangannya kelihatan aslinya kaannn.. hahahaa..




Overall gw gak sih gak kecewa, tapi juga gak puas bgt, yang bikin puass adalah kostum traditional dan bridal nya karena memang itu yang gw incar dari awal. kebetulan hasil editing yang bridal dan tradisional juga gak mengecewakan.


barangkali ada yang membutuhkan alamatnya dari pose Studio, ini gw kasi info alamatnya


Alamat Pose Studio :

Jl. Paus no. 92 A Rawamangun Jakarta Timur
Telp : 021-47882626, 021-68842626, 021-99932001, 081284542626 
Email : cs@posestudio.net


No comments:

Post a Comment