Pages

Wednesday, May 20, 2015

Review Day 4 - Wedding Ring by Prince Jewellery or Ritz Jewellery

kalau bicara wedding ring yang satu ini review nya Puassss pake bangett, pelayanan nya juga memuaskan.. SPG nya ramah-ramah.. pokoknya topp..

kami memutuskan membeli wedding ring ini pas bertepatan dengan acara Pameran Jewellery di Balai Kartini, karena CROWN, RITZ dan PRINCE ini biasanya selalu ikut serta. disini semua model bagus-bagus tapi kami memang dari awal pengen pilih wedding ring yang modelnya long lasting, kata orang dulu kalo wedding Ring gak boleh putus, harus bulat, bahkan tidak boleh ditengahnya ada matanya. kebetulan dapet nih model yang long lasting, dan yang unik nya matanya terletak di pinggir nya bukan pas di ring nya.. bingung juga ya deskripsiin nya, dilihat aja deh fotonya 




untuk yang perempuan terbuat dari emas putih sedangkan untuk laki-laki kami pilih dari silver






nah.. buat yang domisili Surabaya disini nih alamat nya, monggo siapa tau mau didatengin langsung pas lagi maen ke Surabaya.






mereka domisili di Surabaya, pas ngobrol-ngobrol dengan ci' Lydia lupa deh dia salah satu owner dari ketiga toko diatas, mereka mau buka cabang di Jakarta tapi masih belum dapat tempat. semoga cepet buka deh di Jakarta. :)

oo ya ini web nya deh kalo gak salah : http://www.ilovedazzling.com/about-us


No comments:

Post a Comment