Pages

Monday, May 27, 2013

Tema Gold & Fuschia

Banyak mempelai yang terkadang bingung dalam memilih konsep warna pada pernikahan yang akan mereka selenggarakan. Pemilihan warna ini tergolong penting agar resepsi pernikahan lebih terkonsep dan lebih terlihat harmonis serta indah.

Dengan memilih warna tertentu, Anda pun dapat dengan mudah menentukan warna tenda, warna kebaya, bunga, dekorasi gebyog, warna karpet, dan lain sebagainya.
Warna yang tepat selain memperindah resepsi pernikahan Anda juga akan membuat para tamu merasa nyaman dan terkesan. Bisa Anda bayangkan jika warna pernikahan Anda tidak terkonsep, padu padan warna yang banyak justru akan mengurangi nilai estetika pernikahan Anda.

Emas, Warna yang MenguntungkanTahukah Anda dalam ilmu Feng Shui, warna memiliki makna tertentu? Ya, warna memang melambangkan alam dan segala sifatnya. Misalnya saja warna hijau yang melambangkan alam seperti daun, pohon, gunung dan kesejukan.
Begitu pula dengan warna yang satu ini, yaitu emas. Warna emas secara sekilas terlihat mencolok dan silau. Di sisi lain, emas juga melambangkan sisi glamor karena warna ini dimiliki oleh logam mulia perhiasan yang bernilai tinggi, yakni emas itu sendiri.
Emas dalam ilmu Feng Shui melambangkan tiga hal, yaitu :
1. Kekayaan. Ya, emas atau gold melambangkan logam mulia yang bernilai tinggi dan hal ini diyakini akan mendatangkan rejeki lancar dalam rumah tangga Anda.
2. Kebahagiaan. Warna emas yang cerah dan mencolok melambangkan kebahagiaan. Selain itu, ditunjang dengan kemapanan finansial, tentu saja kebahagiaan rumah tangga Anda akan semakin mudah dicapai.
3. Kerukunan. Emas juga melambangkan symbol kerukunan yang tentunya diharapkan oleh semua pasangan suami istri dalam menjalani biduk rumah tangga mereka kelak.
Kini Anda sudah mengerti arti warna emas dalam pernikahan yang tinggi nilainya. Jika Anda telah memutuskan untuk memilih emas sebagai tema warna Anda, maka kini tinggal pilih warna padanannya.


soo... pilih gold karena alasan ini... :), kalau fuschia.. karena biasanya cinta dilambangkan dengan yang berwarna pink, fuchia dan sejenisnya.
ini juga salah satu inspirasi pemilihan warna gold fuschia yang aku rencanakan, yaitu pernikahannya seleb Ayu Dewi, cantik banget dia pake Kebaya Gold Fuschia..

Pernikahan Ayu Dewi


No comments:

Post a Comment