Pages

Saturday, May 11, 2013

Jakarta International Jewellery Fair 2013 - Wedding Ring

Kebetulan JIJF 2013 Jatuhnya hari Kamis pas banget tanggal merah "kenaikan Isa Al Masih" jadi pamerannya gak begitu rame... sempet keliling keliling di beberapa stand yang rata-rata harganya gila-gilaan.. tapi ada satu nih toko yang tiap tahunnya cuma sempet dilihat-lihat. tokonya di Surabaya tapi setiap ada JIJF mereka selalu datang untuk pameran dan punya stand di pameran gede bgt.. mereka punya pelayanan ramah, ini salah satu toko favorite gw kalo ke JIJF, secara mereka belum punya toko di Jakarta, kata mereka sih opening soon, nama tokonya (Crown Jewellery, Prince Fine Jewellery, Ritz Jewellery) semuanya sama.. cuma mereka punya 3 brand.
pelayanan ramah, kualitasnya bagus, harga bisa nego-nego laah sama taci'nya, recomended kalo beli disini. oo ya namanya ci Lydia yang punya.

waktu kesana tanggal 9 Mei sempet lihat-lihat model kandidat untuk cincin yang akan dibeli.. yang ngelayanin ramah dan sabar, entah jadi beli atau engga mereka ngelayanin aja tuh dengan happy.. :) mupeng bgt sama model cincin-cincin disini soalnya modelnya bagus-bagus, dan selama pameran dikasi discount 25% untuk semua perhiasan, mahal atau enggaknya perhiasan yang dibeli tergantung berliannya. for your information mereka jual hanya berlian gak ada sirkon atau lainnya.. dan lagi di toko ini model-modelnya gak pasaran.. banyak review dari bride to be yang bilang kalau di Toko Kaliem Blok M bagus-bagus. menurut gw siy disini lebih bagus-bagus lagi.. :) selera siy, untuk cincin kasi score 9 deh.. 

pas tanggal 11 Mei sambil ajak Uda jalan-jalan ke JIJF dan pilihannya jatuh ke model cincin yang ini.. menurut gw siy bagus, coz bisa dipake cewe cowo. gak banyak mata juga, modelnya long lasting. tinggal tunggu grafir namanya aja coz cincinnya dibawa ke surabaya untuk buat aloyd putih (coz yang cowo gak boleh pakai cincin emas), pemasangan berlian dan grafir nama.. kata taci nya sebulan jadi dan dikirim ke rumah.. ci'lydia jangan lama-lama ya grafir namanya.

satu lagi favorite gw kalau berkunjung ke JIJF, yaitu ke stand Top-1 Jewellery Manufactory LTD, disini yang akhirnya gw beli cincin diamond at lease ini cincin diamond gw yang kedua setelah cincin lamaran.. akhirnya bisa beli juga walopun sisanya tetep ditambahin Uda. naksir bgt sama model-modelnya, kualitas diamondnya bagus. pelayanan nya juara deh. aslinya Top-1 Jewellery ini di Hongkong http://www.jewellerynetasia.com/top1jewelry/en/ContactUs.html tapi kalau ke stand ini mesti jago negosiasi pakai b. Inggris ya.. coz di stand itu gak ada yang bisa bahasa indonesia. hihihii.. tapi tiap tahun Top-1 Jewellery ini selalu ikut JIJF.
di Top-1 Jewellery ini akhirnya beli cincin yang ini... :) seneng bgt sama modelnya. masih mirip sm cincin tunangan.

No comments:

Post a Comment