Pages

Friday, September 27, 2013

Mahar Hias (Tema Hutan Pandora)

namanya pernikahan pasti ada MAHAR dong, sebenernya mahar untuk di pernikahanku memang sudah ditentukan jumlahnya dan sudah dibeli.. pengen bikin mahar yang bisa disimpan dan disejarahkan.. haha.. sekalian aja dimusiumkan kali ya, mulailah dengan cari cari vendor yang bisa menghias mahar, contoh mahar yang ditawarkan juga beragam, nah ini beberapa contoh mahar yang aku mau

Mahar hias ala jepang-jepangan

Mahar hias kupu-kupu

Mahar hias tema ikan dan kerang

dan ternyata harganya juga bagus alias mahal, rata-rata siy menawarkan jasa dari 300ribu hingga 400ribu diluar ongkir dan maharnnya sendiri, belum lagi kalau pakai uang jaman baheula yang harganya sekarang jadi mahalll.. kan sayang duit dilipet-lipet, alhasil terfikirikan untuk bikin MAHAR sendiri yang disitu nantinya ada nama kami berdua dan juga gak dan juga tanggal pernikahan kami, sekaligus bikin yang gak ngerusak uang maharnya karena dilipet atau dilem , terispirasi dari beberapa contoh mahar berikut..

Tema Dokter

Tema Kupu dan Bunga


Proses pembuatannya bermodal uang kertas jaman baheula yang memang koleksi uang nyokap dan juga kertas daur ulang jadi yang bs dibeli di Gramedia, gw namakan proyek ini "Hutan Pandora", kenapa gw namakan pandora, sengaja gw beli yang warna-warna nge jreng biar warnanya nyala di framenya (karena framenya sudah bibuat minimalis hanya hitam saja), inget gak siy hutan pandoranya avatar yang sangat full color.. 





makanya gw namakan Pandora, karena pilihan warna-warnanya. :) dan hasilnya sebagai berikut, lumayan lahh yah untuk pemula... :D



No comments:

Post a Comment