Pages

Tuesday, June 25, 2013

Fitting Kebaya di Miarosa Tema Berubah

Hari ini fitting Kebaya Miarosa, tema awal yaitu Fuschia Gold, Miarosa sendiri 
ini foto waktu fitting di Miarosa

saat ini di Miarosa lagi musimnya orang kawin, maka dari itu banyak bgt kebaya yang masih di luar atau sudah di booking, di Miarosa baju fix fitting di 1 minggu sebelum acara. 

Option Pertama, Kebaya ini tampak bagus sih dipakenya, tapi menurutku jangan langsung buru-buru ambil keputusan, lihat kebaya yang lain dulu yaa..


 Detail tampak depan dan tampak belakang

ini Option kedua, kalo sama kebaya yang ini gak sreg, pas mau dicoba juga gak bisa karena setelah acara sebelumnya kebayanya masih kekecilan dan gak muat untuk dicoba. gak sreg lah sama kebaya yang ini, ini hanya pilihan dari marketingnya, karena masih tema fuschia gold



yang ini option ke tiga, looohhh kok melenceng dari tema yaa.. gak fuschia gold lagi, soalnya yang fuschia gold yang ready untuk dicoba dan dibooking hanya 2 itu saja. alhasilll cobain kebaya yang lain dehh.. kebetulan ini ada kebaya warna ungu, cantik sih modelnya.. tapi masih belum final juga mau pakai yang mana. 

 detail tampak belakang dan tampak depan

yang ini contoh dipake on model, keceee bgt nih

ada lagi nih option yang lain, sama juga sih melenceng dari tema awal, tapi yaa just fitting lahh.., si abang sih lbh suka yang warna merah, mungkin karena dipadu dengan jas nya yang hitam, cuma ini kebaya kegedean banget, terus sama sekali jauh dari tema..



Ini fitting nya si abang, kalo demang yang hitam sih cocok, kalau yang ungu kekecilan, dan miarosa hanya punya 1 ini saat kita fitting, mungkin karena yang lain lagi di booking orang. intinya barangnya lagi gak ready. gak sreg nih sama keduanya. untuk yang tema fuschia gold malah untuk laki-lakinya hari itu sama sekali gak ada yang bisa difitting. alhasil mentahh nih fitting hari ini. 



kesimpulan sementara, sepertinya akan merubah tema jadi Ungu silver aja deh, soalnya lebih kece pakai ungu kayaknya. 


No comments:

Post a Comment